[GUIDE] leter L untuk Android ICS

[GUIDE] leter L untuk Android ICS

[GUIDE] leter L untuk Android ICS
Nicko Ardhana
Saturday, September 20, 2014
Guide leter L togle

permisi matah n admin ijin share ilmu atas permintaan dari temen2 semua di grup

kali ini guidnya adalah leter L togle untuk jb 4.0


ok langsung aja ya ke topik

karna di ics togle nya berdiri sendiri/make (include) jadi disini aku memake 2 parent layout dari sepceceker dan udah aku siapin bahan compare n links guide nya. ..

Klik Disini

Klik Disini

jika sukses di tahap pertama langsung aja ke tahap 2 yaitu consep LETER L togle.coz pada dasarnya sih guide ini hanya bermain di layout_x dan layout_y aja buat penataan leter L ..dibawah sudah aku siapin bahan compare baik untuk fb ui nya n leter Lnya compare ini based dari andromax i old ics 4.0 tpi bisa juga di terapkan di ics MTK.

bahan compare fbui nya

Klik Disini

bahan compare Leter Lnya

Klik Disini

*dan perlu diingat consep dari guide ini hanya berpoint pada penekanan [absolud layout] jadi hanya bermain layout_x dan layout_y aja... jadi perhatikan baik2 n sesuai in dengan density layar kalian....

yap sekian guide dari saya semoga bermanfaat n bisa menambah kreatifias para member (disini saya bukan masta/mustu/meste hanya member biasa yg ingin berbagi aja)



# SPIRIT OPREKER OF EN70LLER #
[GUIDE] leter L untuk Android ICS
4/ 5
Oleh

Terimakasih Telah Membaca Postingan dari Kami, Silahkan berkomentar di blog ini;
1. Bukan komentar berbentuk SARA, Kekerasan, Asusila.
2. Say no to spammer, this is not twitter!!!
3. Link Aktif otomatis tidak tampil. Gunakan OpenID atau Name/URL!!!